Senam Tahes Kota Malang 2011

Pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2011 kemarin Tim Penggerak PKK Kota Malang menggelar acara Senam Tahes di kelurahan Ketawanggede. Ini merupakan rangkaian acara terakhir dari keseluruhan acara Senam Tahes dan Pengobatan Gratis TP-PKK Kota Malang di seluruh kelurahan di kota Malang.

Acara yang berlangsung di halaman SDN 2 Ketawanggede sangat meriah. Antusias dan animo masyarakat Ketawanggede sungguh luar biasa. Mulai dari Senam Tahes, Pengobatan Gratis, Pelayanan KTP Gratis, Sunatan Massal semua penuh sesak oleh warga Ketawanggede.

Program Senam Tahes dan Pengobatan ini merupakan wujud bukti nyata TP-PKK Kota Malang dalam memajukan dan mensejahterakan warga kota Malang. Bahkan salah seorang anggota DPR RI menyarankan agar program ini bisa dicontoh oleh kota-kota lain.

Tapi walau begitu masih banyak yang harus dibenahi dalam menggelar acara ini. Masih banyak kekurangan-kekurangan yang perlu ditutupi, seperti semrawutnya pelayanan pengobatan gratis, pelayanan KTP dan juga sarana dan prasarana penunjang yang terkesan seadanya. Disamping itu banyak menimbulkan kesan kalau program ini banyak kader-kader PKK di Kelurahan yang mencari muka.

Secara keseluruhan yang jelas program ini bagus dan layak untuk dipertahankan, tidak hanya oleh TP-PKK Kota Malang tapi oleh kader-kader PKK di tingkat kelurahan. Jadi tidak harus mengandalkan TP-PKK  Kota Malang…Selamat untuk warga Kelurahan Ketawanggede ynag telah berpartisipasi dalam program Senam Tahes dan Pengobatan Gratis….terkhusus untuk warga RT 03 RW III Kelurahan Ketawanggede…

3 Comments to “Senam Tahes Kota Malang 2011”

  1. memang meriah meriah pak RT…tapi pelayanannya kurang memuaskan….seperti pembuatan KTP…. ribet…

  2. pkk kota malang lagi cari massa…he…he…

  3. bwt kader pkk di ketawanggede lanjutkan program tp-pkk kota malang

Leave a comment