Jumpa Fans dengan Barrack Obama

Kunjungan presiden Amerika Serikat ke Indonesia baru-baru ini menyedot perhatian dan animo  hampir seluruh rakyat Indonesia. Kunjungan presiden yang sudah dinanti-nanti oleh ratusan juta penduduk Indonesia, yang dulu sempat tertunda, akhirnya benar-benar menjadi kenyataan.

Harapan besar masyarakat Indonesia untuk berjumpa langsung dengan presiden yang masa kecilnya dihabiskan di Jakarta ini, tertebus sudah. Bahkan bencana besar yang menimpa negeri ini seakan sedikit terlupakan dengan datangnya Mr. Barrack Hussein Obama ke tanah air.

Tapi harapan besar yang menyelimuti masyarakat Indonesia akan kedatangan presiden Amerika Serikat untuk ikut mengangkat derajat dan mengembalikan kejayaan bangsa ini seakan luntur. Kedatangan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, seperti layaknya jumpa fans selebritis. Seperti layaknya jumpa fans selebritis dari Hollywood. Memang Suami Michelle Obama ini seperti seorang selebritis dan entertainer sejati.   Presiden Barrack Obama mampu menghibur masyarakat Indonesia dan para petinggi negeri dengan gaya bicara dan selera humornya.

 

Dan yang lebih parah lagi kedatangan Mr. Barrack Obama ke Indonesia seperti temu kangen atau reuni. Bahkan Presiden Amerika Serikat ke-44 ini mempercepat kunjungannya di Indonesia untuk menuju pertemuan negara-negara G-7 karena alasan bencana yang terjadi di Indonesia bisa mengganggu jadwal penerbangan Mr. Barrack Hussein Obama.

Suami Michelle Obama, selama di Jakarta memberikan kuliah terbuka di Universitas Indonesia. Dalam pidatonya Presiden Barrack Obama sering melontarkan kata-kata dalam bahasa Indonesia.

Apapun itu, kita masyarakat Indonesia seharusnya berbangga karena orang yang dulu melewati masa kecil di negeri tercinta ini sekarang telah tumbuh menjadi pria dewasa yang mampu memimpin sebuah negara besar dan adidaya. Selamat Jalan Mr. Obama, semoga Anda tidak melupakan bangsa kami, Bangsa Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: