Juara Baru FIFA World Cup 2010, Belanda ataukah Spanyol?

Setelah melewati masa penantian yang begitu panjang, akhirnya sampai juga Belanda dan Spanyol di partai Final FIFA World Cup 2010 South Africa uuntuk pertama kalinya. Sejarah telah membuktikan,setiap even World Cup diadakan di Benua Amerika maka tim dari Benua Amerika yang akan menjadi jawara. Begitu juga sebaliknya ketika World Cup diadakan di Benua Biru Eropa maka tim dari Eropa yang akan juara. Hanya sekali even di Eropa dijuarai tim dari Benua Amerika yakni Brasil yang menjadi kampiun.

Ketika World Cup diadakan di Benua Asia, tim dari Benua Amerika yang menjadi jawara. Dan tahun ini diadakan di Benua Hitam Afrika maka tim dari Benua Eropa yang akan tampil sebagai juara.

Keistimewaan piala dunia kali ini adalah akan tampilnya juara baru. Apakah Belanda ataukah Spanyol? Banyak pengamat yang menjagokan Belanda tampil sebagai juara, mulai Paul si Gurita dari Jerman dan si Burung dari Singapura juga meramalkan Belanda tampil sebagai juara. Kostum juga pengaruh, tim mana yang memakai seragam kebesarannya akan tampil sebagai juara. Kita tunggu aksinya di partai puncak FIFA World Cup 2010 South Africa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: