Heboh Bunga Euphorbia dan Chikungunya

Kenapa saya mengambil judul seperti di atas? Tentu anda bertanya-tanya, apa hubunganya atau maksudnya? Saya akan sedikit cerita tentang fenomena yang terjadi di Kelurahan saya. Fenomena ini saya temukan waktu saya cangkru’an dengan orang-orang di perempatan jalan depan kampung saya. Dan bagi saya, fenomena ini sangat menggelikan dan sangat-sangat bikin saya tertawa. Ceritanya begini, sekitar sebulan yang lalu tetangga saya ada yang sakit. Kata orang-orang tetangga saya itu seperti lumpuh karena tidak bisa turun dari tempat tidur. Lalu saya coba menerka apa yang tengah dialami oleh tetangga saya, untuk lebih lengkap silakan baca lewat link..Euphorbia dan Chikungunya

One Comment to “Heboh Bunga Euphorbia dan Chikungunya”

  1. terima kasih buat artikelnya, sangat membantu….
    kemarin saya baru aja diberi bunga euphorbia, bunganya bagus karena hasil silangan dan saya taruh di teras depan rumah tapi tiba-tiba tadi pagi mendadak menghilang karena menurut tetangga depan rumah bunga itu penyebab sarang nyamuk yang mengakibatkan chikungunya dan harus dibuang…tapi setelah saya tanya beberapa teman dan browsing di internet ternyata tidak benar…saya berharap artikel ini bisa menjadi sarana untuk memberi informasi yang benar agar bunga euphorbia dapat dipelihara dengan baik dan tidak dibuang begitu saja..

Leave a Reply

