Jalan Sehat Lunas PBB

Untuk memacu peningkatan pendapat asli daerah, Pemkot Malang menggenjot warga Kota Malang untuk melunasi pembayaran PBB mereka. Dari sumber di Pemkot Malang bahwa untuk tahun 200 tunggakan Pajak Bumi dan Bangunan Kota Malang hampir mencapai 12 milyar rupiah.

Angka diatas menunjukkan bahwa greget warga kota Malang untuk membayar PBB sangatlah rendah. Di Kelurahan Ketawanggede sendiri ketaatan warga membayar pajak juga sangat rendah.

Dari Alasan di atas maka Pemkot Malang mendorong warganya untuk melunasi PBB dengan menggelar acara Jalan Sehat Lunas PBB 2010. Pemkot menyediakan berbagai hadiah menarik untuk pelaksanaan acara ini. Ada Yamaha Mio Soul, Lermari Es, Televisi 21 inch dan banyak hadiah lain yang menarik.

Pelaksanaan acara Insyaallah pada tanggal 25 April 2010 dengan lokasi start dan finish di depan Balai Kota Malang. Bagi warga yang sudah melunasi PBB tahun 2010bisa menukarkan bukti pembayaran dengan Kupon Jalan Sehat Lunas PBB di Kelurahan masing-masing. Batas penukaran kupon paling lambat satu minggu sebelum pelaksanaan yaitu tanggal 19 April 2010.

Kita berharap dengan diadakan acara ini kita tergerak hati untuk melunasi PBB. Sebenarnya tanpa diembeli dengan acxara semacam ini kita mesti dan harus taat pajak atau kita harus bayar pajak tepat waktu biar tidak kena denda.

So, bagi warga Kota Malang ayo kitya sukseskan Acara Jalan Sehat Lunas PBB 2010 untuk kota kita tercinta. Orang Bijak Taat Pajak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: